Kampung Seni Yudha Asri: Oktober 2010

Senin, 25 Oktober 2010

Study Tour di Kampung Seni Yudha Asri

Study Tour adalah cara belajar yang unik dan menyenangkan. Selain bisa menumbuh-kembangkan kepedulian siswa dengan alam, dengan sesama, dengan seni dan budaya, serta mendidik siswa melatih kemandirian dan kekompakan dalam tim.
Belajar tidaklah harus di kelas, maupun di perpustakaan. Belajar dengan cara yang berbeda, bisa membuat warna yang berbeda untuk para siswa. Disaat mereka merasa jenuh atau bosan, kegiatan seperti inilah yang mungkin harus kita terapkan sebagai salah satu media untuk mendidik siswa lebih kreatif, arif dan bijaksana.













































Festival Seni Tradisional Tingkat Provinsi 2010

Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Ahamdulillah, Setelah melalui proses yang panjang, kami akhirnya bisa menjuarai Festival Seni Tradisional Tingkat Provinsi Tahun 2010. Selanjutnya, kami akan mewakili Provinsi Banten untuk mengikuti Kompetisi Seni Tradisional Tingkat Nasional di Bali. Terima kasih atas dukungannya.











Rabu, 13 Oktober 2010

Ekskul Seni Tradisi

Mencintai seni merupakan suatu keharusan sejak dini, agar dimasa yang akan datang, seni dan tradisi kita masih tetap hidup dan tumbuh berkembang.