Kampung Seni Yudha Asri: Juni 2011

Kamis, 30 Juni 2011

Pelepasan Siswa SD-SMP Cipinang, Pamarayan

Dalam proses terakhir kegiatan belajar-mengajar perlu adanya suatu seremonial guna mempererat hubungan antara semua elemen sekolah, dari mulai Kepala Sekolah, Guru, Siswa, Orang Tua Siswa dan warga sekitar. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambut tahun ajaran baru.
SD-SMP Cipinang, Pamarayan, Serang adalah salah satunya. Sekolah yang masih satu atap ini merayakan pelepasan siswa dan tahun ajaran baru dengan penuh suka cita. Dalam kegiatan ini Kampung Seni Yudha Asri berpartisipasi dalam kostum upacara adat.







Senin, 27 Juni 2011

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kec. Pamarayan, Serang

Guna mempererat hubungan TNI dan Masyarakat diperlukan adanya pendekatan-pendekatan dengan warga sekitar, misalnya dengan ikut kerja bhakti, membantu korban bencana alam, pelayanan kesehatan dan lain-lain. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satunya, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Bupati Kabupaten Serang, H. Taufik Nuriman. Kegiatan yang berlokasi di Desa Wirana, Kec. Pamarayan, Serang ini dimulai dengan pembukaan oleh Bupati dan dilanjutkan dengan Pertunjukan Kesenian dari Kampung Seni Yudha Asri, Rampak Bedug Yudha dan Bedug Kerok.














Perpisahan SMP PGRI Kopo, Serang

Pelepasan / Perpisahan SMP PGRI Kopo, Serang Tahun Ajaran 2010 - 2011. Menampilkan Seni Degung, Rampak Bedug, Tari Selamat Datang dan lain-lain.(Dok : KSYA 25 Juni 2011)





 




























SMAN 1 Pamarayan dalam Latihan Seni Tradisional

SMAN 1 Pamarayan dalam sesi Latihan Seni Tradisional Kampung Seni Yudha Asri. Kegiatan ini adalah persiapan menjelang Pelepasan/Perpisahan kelas 3.