Kampung Seni Yudha Asri: Januari 2012

Selasa, 31 Januari 2012

Dekorasi Mobil MTQ

MTQ Kabupaten Serang ke 43 resmi digelar di Kecamatan Cikande, Serang. Acara yang mengambil tempat di Modern ini dimeriahkan dengan berbagai kesenian dan iring-iringan dengan mobil dekorasi MTQ. Kampung Seni Yudha Asri, berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dengan Dekorasi Mobil MTQ dan kesenian Bedug Kerok.














Dalam Sesi Latihan Gamelan Degung (versi anak-anak)

Dalam sesi latihan gamelan degung di Gedung Kesenian/Serba Guna Kampung Seni Yudha Asri versi anak-anak.
Klik play(>) untuk melihat video
  
Klik play(>) untuk melihat video







Kolaborasi Musik Tradisional dan Modern

Dalam prosesi latihan kolaborasi musik tradisional dan modern di Gedung Kesenian/Serba Guna Kampung Seni Yudha Asri.

Klik play (>) untuk melihat video

Klik play (>) untuk melihat video










Jumat, 27 Januari 2012

Dahsyat Awards 2012

Malam anugrah Dahsyat Awards 2012 Live di PRJ Kemayoran, Jakarta. Kampung Seni Yudha Asri yang menjadi salah satu nominasi Dahsyat Awards 2012, harus berbesar hati untuk menerima kekalahan dalam selisih polling sms dengan Sanggar Ayodya Pala dan West Java Percution. Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah mendukung kami, kali ini kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk acara ini. Namun kami tetap berbangga  hati karena sudah menjadi salah satu nominasi dari sekian banyak sanggar seni yang ikut dalam acara dahsyat.

Klik play(>) untuk melihat video 

Dokumentasi Kampung Seni













  

Senin, 16 Januari 2012

Prosesi Shooting ANTV di Kampung Seni Yudha Asri

ANTV adalah media televisi nasional yang menyiarkan berbagai acara-acara baik program hiburan, berita, dokumenter, olah raga, seni-budaya dan lain sebaganya. Pada kesempatan kali ini, ANTV berusaha menyuguhkan berbagai seni-budaya yang berada di Kampung Seni Yudha Asri, Kab. Serang, Banten. Program yang akan ditayangkan di Topik Siang ANTV ini menceritakan tentang berbagai seni-budaya yang berada di Banten, salah satunya di Kampung Seni Yudha Asri, Kab. Serang. Diawali dengan pementasan kolaborasi Rampak Bedug, Bendrong Lesung, Beluk dan Gamelan. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pembuatan anyam-anyaman dari Bambu yaitu Boboko dan terakhir adalah proses pembuatan makanan khas, yaitu Opak.

Klik Play (>) untuk melihat video

Siaran Ulang ANTV Segmen 1

Siaran Ulang ANTV Segmen 2