Kampung Seni Yudha Asri: Februari 2012

Jumat, 17 Februari 2012

Awarding Night di CTV Banten bersama Mentri Pariwisata RI

Jangan lewatkan Awarding Night bersama Mentri Pariwisata RI Ibu Mari Elka Pangestu, Ketua Umum Himpunan Insan Cinta Bunga Nusantara (Hiciban), Tri Sutrisno, Permadi, dkk. Special Performance : Kolaborasi Rampak Bedug, Bendrong Lesung, Beluk dan Gamelan dari Kampung Seni Yudha Asri, Color Guards, Tari Pesona, dll di CTV Banten, Minggu 19 Februari 2012 Pkl 18.00 WIB



Film FTV SCTV "Adik Bungsu" bersama Kampung Seni Yudha Asri

Halo teman-teman semua, jangan lewatkan Film FTV SCTV yang berjudul "Adik Bungsu" menghadirkan Seni Tradisional Banten dari Kampung Seni Yudha Asri. Besok, Sabtu 18 Februari 2012 Pkl 22.00 atau jam 10 malam.Don't miss it, jgn lupa ya.
 

Rabu, 15 Februari 2012

Awarding Night bersama Mentri Pariwisata RI Ibu Mari Elka Pangestu, Jakarta

Malam penghargaan terhadap insan pecinta bunga berlangsung bertepatan dengan hari kasih sayang(Valentine). Acara yang mengambil tajuk "Say it with flowers" bertempat di Gedung Kementrian(Sapta Pesona), Monas Jakarta. Dalam acara tersebut Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ibu Mari Elka Pangestu juga turut hadir, Ketua Umum Hiciban, Tri Sutrisno, Permadi, Para Pejabat Daerah serta rekan-rekan dari media. Kampung Seni Yudha Asri menampilkan kolaborasi Rampak Bedug dengan Bendrong Lesung, Rampak Kendang dan Gamelan, Selasa 14 Februari 2012.

Sambutan Mentri Pariwisata, Ibu Mari Elka Pangestu

Penyerahan Tropi oleh Mentri Pariwisata RI dan Ketua Umum Hiciban

Penampilan Kolaborasi Rampak Bedug, Rampak Kendang, Lesung dan Gamela Kampung Seni

Penampilan Kolaborasi Rampak Bedug, Rampak Kendang, Lesung dan Gamela Kampung Seni











 





Topik Siang Akhir Pekan ANTV dari Kampung Seni Yudha Asri(Video Tayangan Ulang)

Topik Siang Akhir Pekan merupakan program berita dari ANTV yang menyajikan berbagai informasi di akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Berita yang disajikan juga beraneka ragam mulai dari Seni Budaya, Kuliner, Ekonomi dan Lain Sebagainya. Acara yang dibawakan oleh Melisa ini berlangsung sekitar 1 jam, namun untuk on airnya hanya sekitar 15 menit. Berikut adalah video tayangan ulangnya pada hari Sabtu, 11 Februari 2012 Pukul 11.30 WIB.