Kampung Seni Yudha Asri: Juli 2012

Senin, 30 Juli 2012

Rampak Bedug di Depok Town Center (DTC)

Sore ini Tim Rampak Bedug Kampung Seni Yudha Asri kembali hadir ditengah-tengah kita, kalau kemarin kami ke Plaza Atrium Senen, kali ini kami hadir di Depok Town Center (DTC), Kota Depok. Sebelum acara dimulai terlihat antusias penghunjung DTC yang ingin menyaksikan penampilan Rampak Bedug.
Acara ini juga diselenggarakan oleh Depok Town Center (DTC) dan Dompet Dhuafa. Dan bagi teman-teman yang belum menunaikan zakat, infaq dan shadaqahnya, berzakatlah di Dompet Dhuafa. Dengan Zakat, kita sudah menolong ribuan Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin, dan Insyaallah, ibadah kita bisa menjadikan pahala di akhirat nanti, Amin. Zakat bisa melalui transfer ke rekening atau datang langsung ke konter-konter Dompet Dhuafa yang tersedia di hampir seluruh Mall di Jakarta dan sekitarnya. Informasi lebih lanjut di akses di www.dompetdhuafa.org.

Video Rampak Bedug di Depok Town Center(DTC)


















Minggu, 29 Juli 2012

Penampilan Rampak Bedug di Plaza Atrium Senen, Jakarta

Kali ini Rampak Bedug Kampung Seni Yudha Asri bertandang ke Jakarta Pusat, tepatnya di Plaza Atrium Senen, Jl. Senen Raya No. 135,Jakarta. Adapun penampilan yang ditampilkan pada kesempatan ini adalah Kolaborasi Rampak Bedug dan Bedug Kerok. 
Acara ini juga diselenggarakan oleh Plaza Atrium Senen dan Dompet Dhuafa. Dan bagi teman-teman yang belum menunaikan zakat, infaq dan shadaqahnya, jangan sungkan-sungkan berzakatlah di Dompet Dhuafa. Dengan Zakat, kita sudah menolong ribuan Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin, dan Insyaallah, ibadah kita bisa menjadikan pahala di Akhirat nanti, Amin. Zakat bisa melalui transfer ke rekening atau datang langsung ke konter-konter Dompet Dhuafa yang tersedia di hampir seluruh Mall di Jakarta dan sekitarnya. Informasi mengenai Dompet Dhuafa bisa langsung menghubungi 021-7416050 atau bisa teman-teman akses di www.dompetdhuafa.org.













Sabtu, 28 Juli 2012

Penampilan Rampak Bedug Kampung Seni di Cibubur Junction, Cibubur

Pada tour kali ini, Jumat 27 Juli 2012, Kampung Seni Yudha Asri bertandatang ke salah satu pusat perbelanjaan dan restauran terbesar di Cibubur, yaitu Cibubur Junction. Acara dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan serangkaian acara seperti Band Vagetoz, Marawis dan Rampak Bedug dari Kampung Seni Yudha Asri. Acara ini dipersembahkan oleh Dompet Dhuafa.
Seperti kita ketahui, Dompet Dhuafa adalah salah satu lembaga yang tidak mencari keuntungan(nirlaba) dengan tujuan untuk mengangkat harkat dan derajat kaum dhuafa di seluruh Indonesia. Sebarannya pun tidak hanya berada di Indonesia, tetapi di luar negeri pun Dompet Dhuafa telah ada seperti Korea dan Jepang. Sungguh suatu tugas yang sangat mulia dan mudah-mudahan segala bhaktinya dapat mendapatkan pahala di akhirat nanti, amin. Dan bagi kita yang belum menunaikan zakat, infaq dan shadaqahnya, mari kita berzakat di Dompet Dhuafa. Dengan Zakat kita telah menolong ribuan Fakir-Miskin dan Kaum Dhuafa yang tersebar di hampir daerah di Indonesia. Informasi mengenai Dompet Dhuafa bisa langsung menghubungi 021-7416050 atau bisa teman-teman akses di www.dompetdhuafa.org.



 

 









Liputan Status Selebriti di Kampung Seni Yudha Asri, Serang, Banten

Status Selebriti adalah sebuah tayangan infotainment SCTV yang dikemas berbeda namun tanpa menghilangkan realita. Menyajikan program berita dan investigasi tentang selebriti-selebriti yang sedang populer. Liburan selebriti, hobi selebriti, gaya hidup selebriti, serta aktivitas keseharian memberikan info tentang profil selebriti.  
Pada kesempatan kali ini tim Status Selebriti berkunjung ke Kampung Seni Yudha Asri, Serang, Banten. Menghadirkan artis yang sudah tidak asing lagi yaitu Dwi Andhika. Selama peliputan terlihat Dwi Andhika begitu semangat belajar Rampak Bedug, Bendrong Lesung dan kesenian tradisional lainnya.