Kampung Seni Yudha Asri: Oktober 2012

Sabtu, 27 Oktober 2012

Soft Opening Bale Kota Tangerang 2012, Bersama Rampak Bedug Kampung Seni

Bale Kota Tangerang merupakan salah satu mall yang terletak di Kota Tangerang. Letaknya hanya beberapa meter dari Kantor Walikota Tangerang. Tepat hari ini Sabtu, 17 Oktober 2012, secara resmi Mall Bale Kota Tangerang, dibuka untuk umum.
Mengawali acara, Rampak Bedug Kampung Seni langsung beratraksi didepan ratusan penonton yang sudah hadir sejak pagi hari. Acara berikutnya yaitu penampilan kesenian tradisional Tor Tor dari Sumatra Utara. Selain kesenian tradisional juga dimeriahkan oleh Barongsai dan Musik Band.

Video Rampak Bedug Kampung Seni @Soft Opening Bale Kota Tangerang 2012







 
 






 

 


Jumat, 26 Oktober 2012

Ulang Tahun Citra Raya Ke - 18


Citra Raya kembali menggelar HUT ke-18 pada Sabtu, 20 Oktober 2012. Acara berlangsung meriah dihadiri ribuan orang dan juga para pejabat Kabupaten Tangerang mulai dari Bupati Tangerang H.Drs. Ismet Iskandar, Somaatmadja dari Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Tangerang dan sejumlah pejabat pejabat Pemda Kabupaten Tangerang. Hadir pula President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, Director Pt Ciputra Residence Agussurja Widjaja, Vice Director PT Ciputra Residence Mary Octo Sihombing, dan General Manager Soegianto Mihardja.
Kampung Seni Yudha Asri juga ikut memeriahkan dalam acara Ulang Tahun Citra Raya ini dengan menampilkan Rampak Bedug dengan kolaborasi Gamelan dan Lesung. Selain Rampak Bedug Kampung Seni, juga dimeriahkan band ternama She dan musik perkusi dari Bandung.

Video HUT Citra Raya Ke-18








 



















Ruwatan / Sedekah Bumi 2012 di Kampung Seni Yudah Asri, Banten


Ruwatan merupakan suatu istilah yang berarti merawat, dalam hal ini adalah memelihara bumi kita agar tetap utuh dan terpelihara dengan baik. Sehingga dapat memberikan berkah dan manfaat kepada orang-orang yang tinggal didaerah tersebut. Ruwatan Bumi di Kampung Seni Yudha Asri, Desa Mander, Kec. Bandung, Serang merupakan suatu agenda rutin tiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk rasa syukur masyarakat setempat terhadap Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, dalam hal ini adalah hasil alam, seperti padi, tanaman palawija dan lain sebagainya.

Video Ruwatan/Sedekah Bumi 2012 di Kampung Seni Yudha Asri, Desa Mander, Bandung