Kampung Seni Yudha Asri: Januari 2013

Rabu, 30 Januari 2013

Pertunjukan Tari Saman Yudha Asri di PRJ Kemayoran, Jakarta

Penampilan Tari Saman Kampung Seni Yudha Asri di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. Performing kali ini  merupakan acara dari asuransi Prudential dalam perayaan ulang tahunnya.


Senin, 28 Januari 2013

Pertunjukan Rampak Kendang di Gading Marina, Jakarta

Penampilan Rampak Kendang Kampung Seni Yudha Asri di Gading Marina, Kelapa Gading, Jakarta. Penampilan kali ini merupakan acara dari PT. Antam dalam Pisah-Sambut Operation Division Head PT. Antam Tbk. UBPP Logam Mulia. Bpk. Tatang Hendra ST, Msi.


Sabtu, 26 Januari 2013

Rabu, 09 Januari 2013

Selasa, 01 Januari 2013

Rampak Bedug Meriahkan Malam Pergantian Tahun 2013 di Season City Jakarta

Malam Pergantian tahun selalu dirayakan dengan penuh suka cita di seluruh dunia. Di Indonesia, khsususny di Jakarta banyak pusat-pusat keramaian dalam menunggu momen-momen bersejarah itu.
Season City yang merupakan salah satu Mall Terbesar di Jakarta Barat juga tidak ketinggalan meriahnya.dalam merayakan momen pergantian tahun ini, mereka memiliki konsep yang berbeda setiap tahunnya.
Pada malam pergantian tahun kali ini, Season City yang bekerja sama dengan Smart dan Chikara Corp, mengetengahkan acara-acara tradisional dan modern. Acara dimulai dari pukul 17.00 sampai dengan tengah malam berlangsung meriah! walau dalam guyurang hujan yang sebagaian membasai kota Jakarta, tak menyulutkan orang-orang untuk menyaksikan berbagai pertunjukan satu persatu.
Rampak Bedug Kampung Seni Yudha Asri, yang hadir di Season City sekitar pukul 11.30 WIB langsung melakukan Gladi Resik untuk pematangan konsep bersama kawan-kawan pengisi acara yang lain. Acara sendiri dimulai pukul 17.00 WIB yang dibuka dengan penampilan Marching Band dari Perbanas, dilanjutkan dengan Band-Band lokal, Dancer, Boy Band, TariJaipong, Rampak Bedug Kampung Seni, Doorprize, Kuis dan Pesta 5000 Kembang Api pada puncak acara.

Penampilan Rampak Bedug Kampung Seni Yudha Asri dimulai sekitar pukul 19. 30 WIB mundur 30 menit karena derasnya hujan yang mengguyur Jakarta. Ratusan pengunjung Mall Season City dan Masyarakat Sekitar begitu antusias menyaksikan atraksi Rampak Bedug yang berlangsung sekitar 10 menit. Acara selanjutnya diisi dengan band lokal, dancer, kuis, doorprize dan pesta 5000 Kembang APi pada acara penutup.