Kampung Seni Yudha Asri: Pentas Seni Akhir Tahun 2017 Sanggar Yudha Asri

Senin, 01 Januari 2018

Pentas Seni Akhir Tahun 2017 Sanggar Yudha Asri

Sanggar Yudha Asri kembali mengadakan Pentas Seni Akhir Tahun 2017 di Gedung Kesenian(GSG)Kampung Seni Yudha Asri, Serang, Banten. Adapun tujuannya acara ini adalah untuk menambah kreativitas anak-anak sanggar. Acara yang diadakan dipenghujung tahun 2017 ini juga merupakan kilas-balik perjalanan Sanggar Yudha Asri selama satu tahun ke belakang dan alhamdulilah telah banyak pencapaian yang telah diraih. 
Kegiatan berlangsung dari siang hari, yaitu dimulai pukul 14.00 WIB, diisi dengan berbagai perlombaan tari kreasi sebanyak 12 grup yang masing-masing grup terdiri 4-5 orang. Acara puncak diadakan pada malam hari, yang mana para penari senior menampilkan tarian Tujuh Ratu, Rampak Bedug Kontemporer dan Bedug Kerok. Mereka yang terlibat adalah para penari yang aktif di sanggar baik dalam latihan fisik, latihan materi tari, study tour, pementasan, pengajaran tari ke masyarakat/sekolah dan lain-lain.
Tengah malam menjelang beberapa detik menuju pergantian tahun 2017-2018 diisi dengan pesta kembang api dan tabuhan-tabuhan perkusi. Setelah merayakan pesta kembang api dilanjutkan dengan makan-makan/syukuran dengan harapan tahun depan Sanggar Yudha Asri bisa semakin sukses, baik dalam penciptaan karya seni maupun pementasan dalam berbagai event.